Hijab Style

on

Minal aidzin walfaidzin Moho Maaf lahir dan Batin Selamat Lebaran 1437 H th 2016

Taun ini adalah taunnya untuk para gadis hijabers tren ini sudah diawali dari tahun kemaren dan kali ini saya akan mengambil tema Hijab Style dimana wanita menggunakan penutup auratnya. menurut saya ini adalah fenomena dimana para wanita sadar bahwa berhijab itu lebih menambahkan poin plus pada penampilannya tidah hanya dari fisik namun dari dalam ( maksudnya dari hatinya), melihad wanita dengan menggunakan hijab itu lebih adem atau lebih segar kalo dipandang (lawan jenis). Namun ada juga yang menganggap hijab hanya di pakai untuk fashion saja dan itu tidaklah benar, Menurut hati saya kalau wanita berhijab itu karena mereka sudah tau bahwa aurat wanita  itu bukan untuk di pertontonkan.

Style ini membuat para fotografer seperti saya menjadi segar tidak hanya memotret dengan pandangan yang mainstream seperti modeling yang biasa memamerkan auratnya. sekian dari ulasan dari saya mengenai Hijab style. Salam Jepret … !

 

Leave a comment